Coba Icip yang Lagi Heeiitzzz! Chitato Rasa Indomie Goreng

4:13 PM

Chitato Rasa Indomie Goreng

Lately, lagi booming banget snack yang satu ini yaaa... 

Dapetinnya pun agak lumayan susah, karena gak semua supermart/minimart menjual Chitato Indomie Goreng. Kebetulan, gue dapet Chitato Indomie goreng ini di ind*maret daerah Cilegon. Heh?! Jauh banget!! Yass jauh! 

Ekspektasi gue dengan Chitato ini cukup tinggi, karena gue penggemar berat indomie goreng. So, gue ngebayangin rasanya ya 99% mendekati indomie goreng gitu. 

Then, kenyataannya.....
Aromanya sangat indomie goreng dan agak BBQ gituu...Rasanya? BBQ banget sih menurut gue. So, agak jauh dari ekspektasi...hehe Oiya, rasanya juga mecinnnnnn banget cyinnn! xoxo :)

Mungkin besok-besok, Indofood bisa bikin chitato rasa mie yang lain yaaa... atau indomie rasa chitato -_-.... hehe

Cheers, 

You Might Also Like

1 comments

Subscribe My Youtube Channel

Instagram