Taste Test: Cimory Soya Milk ~ Rasa SEMANGKA!!

9:28 AM

Pagi itu, niat untuk beli susu di minimart... Kebetulan sekali susu coklat yang dipengen lagi kosong. Ehh, liat kemasan susu pink yang eye-catching banget langsung penasaran, minuman apa tuh yaaa...

Cimory Soya Milk

Then, pas liat ternyata Cimory Soya Milk. Kirain Cimory cuma memproduksi susu sapi aja, ternyata sekarang ada susu kedelainya juga. Actually, I'm not a picky person especially for soya milk. Karena beberapa susu kedelai yang sudah pernah gue coba itu rasanya berbeda-beda dan gak semua cocok di lidah gue. 

Dan yang bikin diri ini penasaran dengan Cimory Soya Milk adalah rasanya. Tertulis kalau susu kedelai ini rasa SEMANGKA! Heh? Semangka? Seriusan? Kaya apa yaa semangka & susu kedelai? Kirain warna pink itu strawberry, justru gue gak suka rasa-rasa strawberry apalagi untuk susu. So, karena keunikan inilah, gue pun coba beli karena penasaran. 
Ini penampakannya: 

Cimory Soya Milk
  • Rasa (8/10): For me, rasanya pas artinya gak terlalu manis atau hambar. Bagi kamu yang kurang suka soya milk, bisa coba Cimory Soya Milk ini karena tak terlalu beraroma kedelai. Rasa semangkanya gimana? Hemm, I think it doesn't taste like watermelon instead Strawberry...hehe . But, overall I enjoy it kok! Kalau biasanya susu kedelai lebih enak saat dingin, Cimory Soya Milk tetep enak walau gak dingin. 

  • Packaging (7/10): Menurut gue, kemasannya ada plus dan minusnya. Kita bahas plusnya dulu deh yaaa..
Plus(+): Warna kemasan yang eye-catching. Warna pinknya lucu apalagi para cewek pasti suka warna-warna yang cute gini..hehe. Bentuknya yang berbentuk botol (beda dengan susu lain yaitu tetrapak) jadi lebih enak di genggam. 

Minus (-): Tutup botol yang gak bisa rapet. Kemasan Cimory Soya Milk ini dilengkapi tutup botol dan didalamnya ada alumunium foil yang kudu dibuka. Tapi, saran saya adalah setelah dibuka, maka harus kamu habiskan. Jangan di simpan di tas lagi karena pasti akan tumpah. Heuh, ini juga nih yang bikin gak enak, jadi gak bisa di bawa kemana-mana saat belum habis. Tutupnya berfungsi hanya menutupi tapi gak mengunci, jadi kalau jatoh, yaa bisa tumpe-tumpe deh. 


Mau beli lagi? Ya boleh lah :)

Happy tummy!
Cheers

You Might Also Like

0 comments

Subscribe My Youtube Channel

Instagram