Taste Test: MISS PUMPKIN si Labu Kuning yang jadi oleh oleh khas Bogor TERBARU

3:40 PM

Makanan khas Bogor - Oleh oleh khas Bogor: Miss Pumpkin Bogor

Miss Pumpkin, sudah pernah dengar oleh oleh khas Bogor yang satu ini belum????
Setelah lapis bogornya yang memBOOMing banget, kini giliran Miss Pumpkin yang kayanya akan mengikuti jejak si Lapis Bogor. 


Kini pilihan oleh oleh khas Bogor makin beragam nih, pasti jarang temuin bolu rasa labu. Ya, Miss Pumpkin menawarkan bolu atau cake rasa labu kuning. Berbeda dengan lapis bogor yang berbahan dasar talas yang notabenenya makanan khas Bogor, Miss Pumpkin mengambil bahan dasar labu sebagai 'bintangnya'. Tapi gimana ya rasanya???

Harga: 30k 

Penampilan (8/10)
Tampilannya menggiurkan! Warna kuning alami (gak berlebihan yang bikin ngeri) dan terlihat moist banget. 

Rasa (8.8/10)
Rasa enak. Oke saya jabarin.... Rasa labu nya terasa lho! Untuk kamu yang belum pernah makan labu kuning, cobain dulu deh pumpkin cake ini, pasti suka..hehe (gak iklan, tapi beneran!). Rasa nya seimbang antara labu dan tepungnya. Artinya, si cake ini gak berlebihan adonan tepungnya yang justru membuat rasa labu nya hilang. Then, buttery, rasa gurih menteganya ini loh yang bikin makin enak. Bisa dibayangin kan cake yang moist ditambah rasa mentega yang gurih dipadu manisnya labu, beneran deh enak! 


Tekstur (8.8/10)
Karena dibuat dari bahan dasar labu, wajar aja kalau miss pumpkin cake ini punya tekstur yang padet. Eiits, tapi tunggu dulu, padet disini bukan berarti kue gagal lho! Istilahnya ini kue gak 'kempas kempis'. Walaupun teksturnya padat tapi empuk dan lembab, jadi tetep enak di gigit. Selain itu, tekstur pumpkin cake ini cukup lembut, ya itu dia mungkin karena pake butter yang cukup banyak, jadi lembut dan aromanya wangi. Hemmm..

Mau beli lagi?
Yes! Boleh banget dijadiin oleh oleh khas bogor kalo ke kota hujan (lagi) :)


Cheers,

You Might Also Like

1 comments

Subscribe My Youtube Channel

Instagram